Rabu, 01 Februari 2017

Sayangi Diri Anda, Kenali Gejala Infeksi Saluran Kemih

By rahman sahrul  |  17.10 No comments
Sayangi Diri Anda, Kenali Gejala Infeksi Saluran Kemih,- organ intim winita adalah salah satu bagian tubuh yang harus kita jaga kebersihannya. Selain merupakan organ tubuh yang vital, penyakit yang menyerang organ intim biasanya berakibat fatal bagi kesehatan tubuh Anda. Menjaga kesehatan organ intim memang harus rajin dan tidak boleh menyepelekan gejala aneh sedikitpun walau 'cuma' kecil dan tidak terlalu terasa.

Infeksi saluran kemih memiliki akibat yang buruk dan berbahaya bagi tubuh Anda. Infeksi ini bisa merembet menjadi penyakit ginjal beberapa penyakit fatal lainnya. Efeknya pun bisa membuat Anda tidak nyaman bahkan kesakitan. Agar Anda tidak terkena infeksi saluran kemih yang berakibat fatal, kenali tanda-tandanya:

Warna urine berbeda
urine yang sehat memiliki warna kuning pucat. Jadi jika warna urine yang dikeluarkan berbeda, seperti kuning gelap atau cokelat, atau aromanya benar-benar busuk, bisa jadi Anda terkena infeksi saluran kemih. Jika urine yang dikeluarkan juga disertai dengan darah, kemungkinan ada pendarahan hebat di dalam kandung kemih.

Sakit punggung bagian bawah
Anda merasa punggung anda sangat sakit padahal tidak salah tidur atau tidak terkena cedera?Maka bisa saja hal itu adalah tanda-tanda Anda terkena infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih yang sampai membuat Anda sakit punggung maka infeksinya sudah mencapai ginjal.

Kelelahan
Anda tidak beraktifitas banyak namun merasa sangat lelah dan tubuh serasa sakit semua? Hal ini bisa menjadi 'alarm' bahwa saluran kemih Anda sedang tidak sehat. Rasa lelah yang diiringi dengan tubuh gemetaran serta berujung demam dan menggigil adalah ciri-ciri saluran kemih anda bermasalah.

Rasa panas seperti terbakar
Bila anda buang air kecil dan merasakan  rasa panas dan seperti terbakar, maka hal ini adalah gejala awal dari infeksi saluran kemih. Rasa terbakar ini muncul karena saluran kemih tidak 'berjalan' dengan normal dan terkena infeksi. Selain itu, sering buang air kecil dan hanya sedikit-sedikit juga merupakan gejala dari infeksi saluran kemih.

Bila anda merasakan gejala infeksi saluran kemih, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke Dokter. Infeksi saluran kemih bisa menjadi berbahaya bila terus dibiarkan. Selain mengganggu aktivitas sehari-hari, gairah seksual juga bisa menurun.

Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Koroner Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP