Selasa, 10 Oktober 2017

Gadis ini bangun saat sedang operasi kanker otak

By rahman sahrul  |  18.19 No comments
Gadis ini bangun saat sedang operasi kanker otak,- Iga Jasica, gadis Polandia usia 19 tahun, terbangun saat sedang menjalani operasi kanker otak. Saat terbangun itu dia bahkan menanyakan kepada dokter tentang proses operasinya.

Gadis yang dioperasi di Rumah Sakit Central Clinic di Kota Katowice, sebelah barat daya Polandia, itu harus dioperasi untuk mengangkat kanker yang tumbuh di dalam kepalanya.

Dokter telah mengangkat bagian depan kerangka kepalanya dan memulai proses pengangkatan kanker di otaknya ketika dia tiba-tiba terbangun.

Namun bukannya panik atau merasa sakit, Jesica malah dengan tenang mengobrol dengan para dokternya, termasuk membahas soal kucing dan menanyakan bagaimana proses operasinya.

Perawat mengatakan dia tak bisa melihat atau merasakan operasi itu tapi karena alasan tertentu dia bisa sadar dan bicara.

Dokter menyatakan hal itu terjadi karena saat operasi otak ada saraf yang bisa memicu pasien terbangun. Namun pihak kepolisian malah sedang menyelidiki apakah obat bius dari dokter tidak bekerja dengan baik.

"Saya tidak bisa banyak mengingat, tapi dokter berbicara kepada saya tentang kucing, dan itu saya suka," kata Jasica usai operasi. "Saya melewatkan Natal tapi karena opreasi in sekarang saya merasa baikan.

Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Koroner Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP